Software Konter Pulsa

ITS-Pulsa Hunting Software dan akhirnya kami temukan sebuah software yang berfungsi untuk membantu konter – konter pulsa yang ingin lebih maju. Tinggalkan isi pulsa dengan sistem tekan tombol HP. Gunakan Komputer agar lebih terlihat modern di depan pelangan.

Software konter pulsa gratis ini juga membantu kita untuk melakukan rekap terhadap semua transaksi kita, Dan juga dapat langsung memberi rekapan keuntungan yang kita dapatkan dalam siklus harian, mingguan ataupun bulanan.

Bagi conter yang pusing menghintung keuntungan. Cepat download software konter pulsa gratis ini. Software ini bernama KONSA SIPIU. Software ini diberikan secara gratis hanya untuk anda yang telah memesan Software server pulsa. dan ini hanya untuk koneksi via GSM, namun apabila anda menginginkan transaksi via YM atau Gtalk, maka anda akan dikenakan biaya setting Rp.50.000/User id. Cukup murah untuk sebuah software yang benar-benar dapat membantu kita.

ini Beberapa keunggulan sipiu yang langsung saya copas dari website developernya.

Multi Supplier, data beberapa supplier seperti format perintah,ymcenter dan kode produk dapat disimpan sehingga lebih mudah menentukan masing-masing produk dengan menggunakan supplier yang berbeda-beda. Hal ini diperlukan apabila pemilik konter pulsa memiliki akun atau menjadi agen dibeberapa layanan server pulsa.
Pencetakan Nota / Struk, tersedia 2 jenis format nota/struk yaitu nota untuk pembelian pulsa elektri dan nota untuk pembelian token pln (isi ulang listrik prabayar) yang kedua format tersebut dapat diubah sesuai keinginan.
  • Export Data Transaksi, rekap data transaksi dapat diexport ke file excel
  • Pencarian Data untuk pencetakan ulang nota/struk
  • Registrasi software per yahooid sehinga bisa pindah-pindah komputer dan berlaku seumur hidup ym.
  • Dilengkapi dengan Media SMS sebagai backup jalur transaksi dan dengan metode plug and play sehingga lebih mudah, hanya dengan memasang usb gsm modem  maka sistem akan mencari dan melakukan seting secara otomatis. (support juga untuk usb gsm modem: ZTE MF627)

Gambar Background yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan baik picture/foto maupun video, file picture/foto hanya support untuk file JPG/JPEG, dan untuk file video yang dapat digunakan seperti MPEG,MP4,MKV,MOV,FLV dan lainnya sesuai dengan codec yang dimiliki oleh komputer.
Audiologist Training Mountain West Railcar Repair http://livescores.website Website Checker | SonicRun.com | PUSAT IKLAN BARIS GRATIS.com